Wednesday, March 25, 2015

Taman Rekreasi Sengkaling Malang

Taman rekreasi Sengkaling Malang yaitu suatu obyek wisata yang jadikan wahana air juga sebagai daya tarik intinya. Tak heran taman rekreasi Sengkaling Malang memiliki slogan “Wisata Air Yang dimimpikan Keluarga”. Taman rekreasi ini ada di tepi jalan raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, Malang. Tempat ini sangatlah strategis lantaran ada di segi jalan. Hingga untuk menuju tempat itu sangat gampang. Luas obyek wisata itu yaitu 9 hektar. 6 hektar dari obyek wisata itu ditanami peopohonan berupa taman sampai menyejukan tiap-tiap pengunjung. Obyek wisata ini di buka dari mulai jam 06 : 00 pagi hingga jam 17 : 00 WIB.

Fasilitas di Taman Rekreasi Sengkaling

Di samping tempat yang luar berupa taman, taman rekreasi Sengkaling Malang juga memiliki sebagian sarana yang mumpuni salah satunya 5 kolam renang air panas maupun dingin, 2 gedung serba manfaat, 13 type permainan seperti kiddy train, sepeda air, boom car, serta ada banyak lagi. Diluar itu, ada pula 2 restoran, tempat fitness, 2 lapangan tenis, taman satwa, serta tentu tempat parkir yang lebar serta teduh.

Untuk wahana dari wisata air taman rekreasi Sengkaling Malang sendiri, ada beragam jenis wahana yang menarik, terlebih kolam air serta telaga buatan. sebagian wahana itu yaitu bumper boat, kolam kapal, misteri kolam, pesona primitif, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, perahu motor, kolam cumi-cumi, sepeda air, go kart, flying fox, wahana ikan, serta ada banyak lagi.

Harga Tiket Masuk

Tentang harga ticket masuk, taman rekreasi Sengkaling Malang memiliki spesifikasi harga ticket yang berlainan bergantung type ticket serta umur pengunjung. Untuk harga ticket yang umum sebesar Rp 15. 000, - per orang. Ticket terusan yang phinisi sebesar Rp 30. 000, - untuk orang dewasa, serta ticket terusan yang kano sebesar Rp 25. 000, - untuk anak-anak.

Taman rekreasi Sengkaling Malang yang memiliki wisata air juga sebagai daya tarik intinya, kelihatannya sangatlah pas untuk berlibur berbarengan keluarga serta anak-anak. Mereka bakal dimanjakan dengan beragam type wahana permainan air yang asyik serta menarik. Sempatkan diri Anda serta keluarga untuk nikmati wisata air Sengkaling Malang ini. Ditanggung senang serta mengasyikkan.

No comments:

Post a Comment