Wednesday, March 25, 2015

Air Terjun Coban Rondo Malang

Air Terjun Coban Rondo Malang -  Air Terjun Coban Rondo Malang yaitu salah satu tempat wisata air terjun yang popular bukan sekedar di kelompok wisatawan lokal, namun juga di kelompok wisatawan mancanegara. Tempat air terjun itu berlokasi di Pandesari, suatu desa di kecamatan Punjong, Malang, Jawa Timur. Banyak beberapa wisatawan menggunakan saat berlibur mereka di wisata alam Air Terjun Coban Rondo ini. Terkecuali lantaran tempatnya yang sejuk, akses menuju obyek wisata ini dapat cukup gampang dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Tersebut sebagian sarana, wahana, serta daftar harga ticket masuk ke tempat itu.

Fasilitas di Air Terjun Coban Rondo

Beberapa wisatawan bisa memakai sebagian sarana menarik di ruang Air Terjun Coban Rondo Malang ini seperti warung-warung kecil, tempat beribadah, panggung terbuka, tempat buat camping, serta tentu toilet. Di warung-warung itu, wisatawan bisa nikmati sajian hangat bermacam makanan serta minuman yang khas dengan harga yang cukup murah. Diluar itu, untuk wisatawan muslim, ada pula musala untuk menggerakkan shalat. Sesaat panggung terbuka serta tempat camping ground bisaanya dipakai untuk acara-acara spesifik. Untuk wisatawan yang ingin bermalam, ada pula tempat penginapan sejauh 5-8 km dari air terjun itu.

Setelah itu yaitu wahana bermain. Air Terjun Coban Rondo Malang memiliki bermacam wahana permainan yang menarik seperti Fun Tubing (Rp 35. 000/orang), Paint Ball (Rp 450. 000/6 orang) jumlah peluru 150 atau (Rp 750. 000/6 orang) jumlah peluru 300. Diluar itu, ada pula wisata satwa. Pengunjung dapat lihat bermacam satwa. Sedang untuk wahana anak, pengunjung dapat pula nikmati permainan Kereta Kelinci dengan karcis Rp 5. 000, - serta ada banyak lagi.
Harga Tiket

Wisatawan Dosmetik Rp 8. 000
Wisatawan Mancanegara R 10. 000


Untuk harga ticket masuk Air Terjun Coban Rondo Malang ada seilisih harga pada wisatawan domestik dengan wisatawan mancanegara. Wisatawan domestik cukup Rp. 8. 000, - serta Rp. 10. 000, - untuk turis mancanegara. Sedang untuk beragam type kendaran, harga tiketnya juga tidak sama. Roda dua sebesar Rp. 2. 000 serta Rp. 4. 000 untuk roda empat. Sesaat untuk roda enam, tiketnya Rp. 6000.

Dengan beragam sarana serta wahana menarik, ditambah lagi dengan harga tikat yang terbilang murah, terasa Air Terjun Coban Rondo Malang ini sangatlah layak untuk jadikan lokasi untuk berlibur untuk keluarga Anda. Ajaklah saudara serta rekan-rekan Anda untuk bertandang di Air Terjun Coban Rondo ini. Bukan sekedar daya tarik dari air terjun itu saja, banyak wahana permainan yang dapat Anda nikmati.

Akses Jalan ke Coban Rondo

  • Dari arah Malang rute yang di lalui adalah Dau – Batu – Coban Rondo. Lama perjalanan seputar 1 Jam, dengan jarak tempuh ±30 km
  • Dari arah Surabaya menuju ke Malang – tiba di Songosari – Karangploso – Batu dari Batu segera ke menuju Coban Rondo. Lama perjalanan seputar ±3, 5 Jam, dengan jarak tempuh ±142km

No comments:

Post a Comment